-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Didampingi Ketua Bhayangkari Gelar Bakti Sosial di Markas Cabang Veteran

    Alam - Admin 2
    11/08/23, 14:08 WIB Last Updated 2023-08-11T07:31:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah, Waka Polres Kompol M.Akib dan Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi melaksanakan Bakti Sosial kepada para Veteran di Markas Cabang Legion Veteran RI Sidrap, Jum'at, (11/8/2023).

    Kunjungan Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Polwan dan PJU Polres Sidrap di sambut langsung oleh Ketua Legion Veteran Republik Indonesia Cabang Sidrap Bapak Usman.

    Kegiatan Bakti Sosial yang digelar Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Peringatan Hari Veteran Nasional, Peringatan Hari Jadi Polwan ke-75, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

    Ketua Markas Cabang LVRI Kabupaten Sidrap, Bapak Usman mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sidrap, Ketua Bhayangkari, Polwan polres Sidrap dan Personel Lalu Lintas atas kegiatan bakti sosial yang di gelar hari ini.

    "Terima kasih bapak AKBP Erwin Syah, S.IK., karen kegiatan ini sudah dua kali dilakukan semenjak bapak Kapolres Sidrap menjabat. Maka dari itu kami sangat bersyukur sekali masih di perhatikan", Ucap Bapak Usman.

    Sementara Kapolres Sidrap dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Veteran Nasional kepada Para Veteran Cabang Sidrap dan terima kasih atas kesempatannya telah menerima kunjungan kami disni.

    "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Maka dari itu, Polres Sidrap datang memberikan Sambako dan tali asih kepada para Veteran. Mohon jangan di lihat dari jumlah dan isi yang diberikan tapi keikhlasan dan kepedulian kami kepada para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia", Ungkap Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +