-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Narkoba Polres Sidrap Beri Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah

    Alam - Admin 2
    11/08/23, 14:29 WIB Last Updated 2023-08-11T07:31:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka upaya mengurangi angka penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar dan pemuda yang marak, Sat Narkoba Polres Sidrap bersama tim Kampung Bebas Narkoba memberikan penyuluhan dan sosialisasi bahaya Narkoba di SMP Negeri 3 Pangsid Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Kamis, (10/08/2023) pagi. 

    Kegiatan penyuluhan dipimpin oleh Kepala Kampung Bebas Narkoba (Lurah Pangkajene) Bapak Iwan Darmawan. SE didampingi Kaur Mintu Satnarkoba Polres Sidrap AIPDA Hendra, S.H., Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pangsid Dr. Muh. Natsir dan dr. Rosmin dari Puskesmas Pangkajene. 

    Kepala Kampung Bebas Narkoba Bapak Iwan Darmawan, S.E., mengatakan, "Kemarin tim dari Kampung Bebas Nakroba melakukan penyuluhan dan sosialisasi di pasar dan tokoh-tokoh swalayan di Kel. Pangkajene dan untuk hari ini kita sasar pelajar di SMP Negeri 3 Pangsid", Ucapnya

    Selanjutnya AIPDA Hendra, S.H., lakukan penyuluhan dan sosialisasi dengan materi Pencegahan, Pemberatasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) khususnya di Kabupaten Sidrap demi untuk menyelamatkan generasi muda dan siswa yang berprestasi dengan Prinsip Generasi tanpa Narkoba. 

    Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Kasat Narkoba, AKP Arham Gusdiar, S.I.K., mengatakan, bahwa pelajar menjadi salah satu sasaran peredaran dan penyalahgunaan Narkotika untuk itu diperlukan perhatian khusus untuk menyelamatkan generasi muda sehingga tidak terkontaminasi bujukan menggunakan barang haram tersebut, Ungkap Kasat Narkoba

    Selain itu Kata AKP Arham, Disamping memberikan penyuluhan, Tim Kampung Bebas Narkoba juga mengajak siswa/siswi ikut berperan aktif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba serta menanamkan nilai-nilai Kebangsaan tanpa Narkoba", Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +