-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI ke-78

    Alam - Admin 2
    17/08/23, 12:29 WIB Last Updated 2023-08-17T05:32:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, memimpin langsung Apel Kehormatan dan renungan suci dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 bertempat di TMP Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 17 Agustus 1945 pukul 00.00 WITA.

    Kegiatan yang digelar setiap tahunnya ini, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Naskah apel kehormatan dan renungan suci oleh Inspektur Upacara dengan mematikan lampu di sekitar makam, kemudian menyalakan obor api, Setelah itu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan ditutup dengan pembacaan doa.

    Upacara apel kehormatan dan renungan suci ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam memperingati 17 Agustus pukul 00.00 WITA merupakan suatu penghormatan terhadap para Pahlawan yang telah Gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah, mereka yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia, Ucap Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Kegiatan yang digelar setiap tahunnya juga dihadiri Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E., Wabup Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP, Ketua DPRD Soppeng, Sekda Soppeng, Ketua PA, Ketua PN, Unsur Forkopimda serta Kepala SKPD, Wakapolres Soppeng, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Jajaran Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng dengan peserta Apel dari TNI - Polri dan Sat Pol PP.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +