-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kapolres Enrekang Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci

    Alam - Admin 2
    17/08/23, 09:15 WIB Last Updated 2023-08-17T02:16:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Sudah menjadi bagian terpenting di setiap moment Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, upacara kehormatan malam renungan suci tentu tak pernah terlewatkan.

    Terlihat malam tadi, Kamis, (17/8/22) dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 78, para petinggi daerah hadir mengikuti upacara malam renungan suci di taman Makam Pahlawan Massenrempulu.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., juga turut serta dalam kegiatan tersebut nampak semangat dan antusias memberikan penghormatan kepada para pendahulu yang telah berjasa atas kemerdekaan bangsa ini.

    Menurutnya, "kita sebagai warga negara wajib memberikan penghormatan sebesar-besarnya kepada pejuang atas pengorbanan dan jasa-jasanya merebut kemerdekaan dari para penjajah yang selanjutnya harus kita jaga dengan baik", 

    "Upacara Malam Renungan Suci ini Untuk mengenang jasa Arwah Para Pahlawan indonesia yang telah gugur Dalam Memperjuangkan Negara", Ungkapnya.

    Suasana hening dan tenang yang diterangi oleh api obor seakan mengingatkan pahitnya perjuangan para pendahulu yang mestinya harus di jaga.

    Penghormatan pasukan dan peletakan rangkaian bunga di makan pahlawan juga menjadi bagian dari kegiatan yang menjadi simbol penghargaan untuk perjuangan para pendahulu merebut kemerdekaan.

    “Selamat hari Kemerdekaan RI Ke-78, Terus melaju untuk Indonesia Maju", Ucapnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +