-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel TMT 01 Agustus

    Alam - Admin 2
    01/08/23, 13:02 WIB Last Updated 2023-08-01T06:04:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.,  emimpin langsung upacara Koorps Raport kenaikan pangkat pengabdian dua orang personil Polres Soppeng TMT 01 Agustus, Selasa 01 Agustus 2023 pukul 08.00 wita.

    Adapun dua orang personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian personil tersebut yaitu Ipda Supardi dan Ipda Rustam dari Ajun Inspektur Polisi Satu ( Aiptu ) ke Inspektur Polisi Dua ( Ipda ).

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam amanatnya mengatakan bahwa "kenaikan pangkat pengabdian ini bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personel itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada institusi polri, semua yang kita dapatkan bukan tiba-tiba, oleh karena itu untuk menjaga itu semua bukan hal yang mudah, dengan dinamika tugas kedepan semakin berat, maka dari itu kita butuh niat yang kuat dan harus bisa mempertahankan amanah sesuai dengan uu no. 2 tahun 2022".ucapnya
     
    "Saya selaku pimpinan polres soppeng bangga pada hari ini 2 (dua) orang personel polres soppeng naik pangkat pengabdian dari Aiptu ke Inspektur polisi dua, saya mengucapkan selamat kepada bapak Ipda Supardi dan Ipda Rustam beserta keluarga atas anugrah dan titipan dari Allah Subhanahu Wata Ala berupa kenaikan pangkat, ini patut kita syukuri dan merupakan suatu kebanggan tersendiri beserta keluarga".sambungnya.
    Mantan Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Sulsel tersebut juga menegaskan "dengan kenaikan pangkat pengabdian yang saudara peroleh saat ini artinya saudara telah menunjukkan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik selama bertugas, ini dibuktikan dengan dilaksanakannya laporan kenaikan pangkat pengabdian saudara pada hari ini, tidak semua personel bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian termasuk kita ini belum tau bagaimana kedepannya, namun kita harus terus berusaha bagaimana bertugas dengan baik agar tidak ada pelanggaran".paparnya.

    Kapolres Soppeng AKBP Muh. Yusuf Usman juga berharap dengan adanya kenaikan pangkat pengabdian ini hendaknya semua personel Polres Soppeng dapat menjadikan pendorong semangat, motivasi dalam bekerja serta memberikan perubahan pola pikir untuk kita lebih berprestasi lagi, meningkatkan kinerja menuju Polri yang Presisi sesuai dengan program pimpinan polri serta menjadi suri tauladan atau panutan ditengah-tengah masyarakat".tutupnya.

    Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat oleh Kapolres Soppeng bersama Wakapolres Soppeng, Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan PJU Polres Soppeng.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +