-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Kapolres Soppeng Tatap Muka Dengan Jama'ah Masjid Istiqomah Malaka

    Alam - Admin 2
    01/08/23, 14:31 WIB Last Updated 2023-08-01T07:38:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Silaturahmi dari Masjid ke Masjid yang dikemas dalam Program Safari Subuh Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, terus berlanjut di Kota Soppeng, Selasa, (1/7/2023).

    Dalam kegiatan kali ini, Kapolres Soppeng bersama PJU mengunjungi Jamaah Subuh di Masjid Istiqomah yang berlokasi di jalan Malaka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam kesempatannya mengatakan bahwa Safari Subuh ini merupakan salah satu Program Unggulannya dalam rangka menyambangi dan silaturahmi bersama Masyarakat dari Masjid ke Masjid.

    Hal tersebut telah terlaksana saat dirinya menjabat selaku Kapolres Palopo hingga saat ini selaku Kapolres Soppeng.

    Dari kegiatan tersebut, Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, juga telah menyerap puluhan Aspirasi masyarakat khususnya dilingkungan sekitar wilayah Masjid terkait masalah sosial dan Kamtibmas.

    Pada kesempatan yang sama dirinya juga menyampaikan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng, yang mana didominasi oleh kejahatan - kejahatan konvensional seperti penipuan online dengan berbagai Modus, seperti yang terjadi beberapa waktu, hal tersebut dikarenakan kecanggihan Teknologi, kemudian juga ada pencurian kendaraan bermotor beberapa waktu yang lalu dan Alhamdulillah kemarin bisa kita tangkap para pelaku ini", Ucapnya

    "Saya juga meminta kepada kita semua untuk waspada, karena pelaku kejahatan sebelum melakukan aksinya akan mapping atau memantau dimana dia akan melakukan kejahatan, saya minta kerjasama kita, jika memungkinkan agar kendaraan jika diparkir untuk diberikan kunci tambahan karena sebagian besar pencurian akibat kelalaian kita sendiri, orang yang tidak mempunyai Niat namun melihat kesempatan makanya dia melakukan itu, Tolong untuk selalu diingatkan keluarga kita untuk selalu waspada dan hati - hati", Tandas Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.
    Diakhir kegiatan, Kapolres Soppeng juga menyerahkan tali asih berupa Al - Quran sebanyak 10 buah yang diserahkan langsung secara simbolis kepada pengurus Masjid.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +