-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Kerahkan Personel Pengamanan Sepak Bola di Lapangan Buttu Deppa

    Alam - Admin 2
    03/08/23, 23:51 WIB Last Updated 2023-08-03T16:52:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., kerahkan personel untuk melakukan pengamanan saat pertandingan Sepak Bola Guna memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.

    Personel Polsek Anggeraja yang terlibat pengamanan adalah, BRIPKA Awaluddin bersama dengan BRIPKA Muh. Yusril Jafar dan BRIGPOL Sigit Dj Kusuma di Lapangan Buttu Deppa, Desa Bamba Puang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Kamis, (3/7/2023)

    "Anggota Polsek Anggeraja melakukan pengamanan pertandingan sepakbola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepakbola", Kata AKP Rusli, S.H.

    Dikatakan pula, bahwa anggota Polsek Anggeraja juga memberikan himbauan terhadap Kedua Tim pemain sepak bola agar bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.

    Disamping itu, anggota juga memberikan himbauan kepada para penonton agar tetap menjaga kamtibmas, tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan.

    "Alhamdulillah, selama pelaksanaan pertandingan sepak bola berlangsung dengan aman tertib", Tandas Kapolsek.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +