-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    KBN Mappedeceng Polres Sidrap Gencar Sosialisasi Tentang Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

    Alam - Admin 2
    25/08/23, 01:55 WIB Last Updated 2023-08-24T19:19:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Terminal Pangkajene Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap Tim dari KBN "Mappedeceng" Polres Sidrap telah melaksanakan sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan serta peredaran Narkoba di kalangan pemuda serta sopir mobil Angkot, Rabu, (23/08/2023)

    Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Lurah Pangkajene sekaligus sebagai Kepala KBN "Mappadeceng" Polres Sidrap Bapak Iwan Darmawan, S.E., di dampingi Sekertaris KBN Mappadeceng/Kaurmintu Sat Resnarkoba Polres Sidrap AIPTU Hendra, S.H., serta Bhabinkantibmas KelKelurahan Pangkajene BRIPKA Ramli, S.Sos.

    Bapak Iwan Darmawan, S.E., selaku kepala kampung bebas narkoba” mappadeceng mengatakan bahwa, "Kami dari Tim Posko KBN terus mengasosiasikan terkait terbentuknya KBN "Mappedeceng", program KBN serta terkait bahaya narkoba kepada masyarakat. 

    "Untuk itu saya selaku Kepala KBN Mappedeceng meminta partisipasi masyarakat Kelurahan pangkajene, dalam pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kabupaten Sidrap", Ucap Kepala KBN

    Dalam kegiatan tersebut warga serta penumpang menyimak anjuran dari pada, pihak kepolisian serta pihak-pihak yang berkompeten dalam memberikan penyuluhan, antusias warga terminal dalam mendengarkan sosialisasi ini sangatlah berarti agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan barang haram tersebut. 

    Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K., melalui Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar, S.I.K., menjelaskan, "Sosialisasi ini akan terus kami gencarkan sebagai salah satu upaya dalam memberantas P4GN di Kab. Sidrap.

    "Semoga apa yang di lakukan Tim dari Posko KBN "MAPPEDECENG" Polres Sidrap bisa bermanfaat bagi masyarakat baik dalam terminal, maupun di luar terminal terkhusus Kelurahan Pangkajene, sehingga membuat kampung ini sebagai contoh dari pada kampung bersih dari Narkoba", Jelasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +