-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Sehat, Sidokkes Polres Sidrap Secara Rutin Cek Kesehatan Tahanan

    Alam - Admin 2
    25/08/23, 02:08 WIB Last Updated 2023-08-24T19:20:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sidokkes atau Seksi Dokter Kesehatan (Sidokkes) Polres Sidenreng Rappang secara rutin melakukan pengecekan kesehatan para tahanan di ruang tahanan Endra Darma Laksana Mapolres setempat, Kamis, (24/08/2023) pagi.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., menuturkan, bahwa sejauh ini pihaknya melalui personel Sidokkes didampingi Kasat Tahti Polres Sidrap IPDA Muh. Nur, Personel Propam dan anggota jaga tahanan rutin melakukan pemeriksaan atau pengecekan kesehatan pada tahanan.

    "Selama ini kita rutin memberikan pelayanan kesehatan, mulai dari pengecekan tensi, gula darah, hingga pemberian vitamin, dan juga setiap harinya kita berlakukan jam olahraga", Ujar Kapolres.

    Hal ini dilakukan kata Kapolres, guna menghindari berbagai penyakit yang ada di lingkungan sel atau Rutan Endra Darma Laksana Polres Sidrap seperti stres tinggi yang berakibat pada kondisi tidak fit.

    "Kegiatan pengecekan kesehatan ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat termasuk mereka para tahanan yang sedang menunggu proses penyidikan", tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +