-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Polda Sulbar Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pelajar

    Alam - Admin 2
    26/08/23, 17:49 WIB Last Updated 2023-08-26T10:50:46Z
    Wargata.com, Sulbar - Hadir untuk memberikan solusi di tengah masyarakat, program Jumat curhat Polda Sulbar tentu merupakan salah satu upaya terbaik dan efektif di lingkungan Kepolisian khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

    Jumat curhat kali ini sasarannya adalah para pelajar yang ada di SMK Pelayaran Mamuju, Jum'at, (25/8/2023).

    Kabid TI Polda Sulbar, KOMBES Pol Darwis Rincing yang memimpin kegiatan tersebut terlihat menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus memotovasi para pelajar di SMK pelayaran yang ingin masuk menjadi anggota Polri malui jalur polisi tugas khusus Polair.

    Menyikapi perkembangan teknologi saat ini dimana setiap informasi lebih mudah untuk diakses dengan bermodalkan gadget, Kabid TI juga mengingatkan para pelajar untuk bijak menggunakan media sosial menyaring semua informasi yang didapatkan sebelum menshare.

    "Di media sosial itu, selain banyak pengetahuan yang kita bisa dapatkan, tentu juga memiliki dampak yang besar seperti penyebaran konten negatif sehingga para pengguna gadget harus bijak dan terpenting harus tetap dibawa pengawasan atau bimbingan orang tua", imbau Kabid TI.

    Dikesempatan yang sama Kabid TI juga menspesialisasikan aplikasi terbaru Polri yaitu  super apps presisi, dimana APK ini diluncurkan untuk memudahkan akses pelayanan polri khusunya Polda Sulbar.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +