-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tampung Aspirasi Masyarakat, Polda Sulbar Sasar Masyarakat Sekitar Pasar Baru Mamuju

    Alam - Admin 2
    26/08/23, 17:38 WIB Last Updated 2023-08-26T10:42:26Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk dapat memberikan solusi yang tepat dari setiap persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, lewat program Jumat curhat Kepolisian Daerah Sulawesi Barat terus menampung aspirasi masyarakat.

    Direktorat Samapta Polda Sulbar diantaranya hari ini terlihat menyambangi masyarakat yang berada di sekitar pasar baru Mamuju, Jum'at, (25/8/2023).

    Seperti biasa kegiatan yang dilancarkan tersebut selain bentuknya patroli, himbauan juga dilakukan untuk mendengar dan bertukar informasi dengan masyarakat sehingga ada solusi dari setiap persoalan yang muncul.

    Selamat pagi ibu, sapa Bripda Aulia yang turut melancarkan kegiatan Jumat curhat.

    Selain menghimbau masyarakat setempat untuk menjaga ketertiban, pihaknya juga mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja hadir untuk mendengar curhatan masyarakat.

    "Jika ada masalah, disampaikan saja Ibu siapa tahu kami bisa membantu dan memberikan solusi", Ujar BRIPDA Aulia yang terlihat berbincang dengan seorang ibu sedang menggendong anaknya.

    Dikesempatan yang sama, personel lainnya juga terlihat berbincang dengan masyarakat setempat.

    Pada kesempatan itu, masyarakat setempat berharap Polisi lebih proaktif melaksanakan patroli rutin dan benar benar menindak tegas para masyarakat yang masih sering melakukan pelanggaran khususnya pengendara yang gula-ugalan.

    Menanggapi hal tersebut, ia akan lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus berharap masyarakat tetap memberikan dukungan terbaiknya, Ungkapnya.

    (ME/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +