-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT RI ke-78, Polres Luwu Utara Gelar Bermacam Lomba 17an

    Admin 10 - Awhy
    18/08/23, 19:43 WIB Last Updated 2023-08-18T13:38:53Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78. tidak lepas dari kemeriahan disegala unsur masyarakat dan institusi. Seperti yang dilaksanakan Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara Polda Sulsel juga melaksanakan perlombaan untuk personel dan Bhayangkari guna memeriahkan HUT RI ke 78. Jum'at, 18 Agustus 2023.

    Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Luwu Utara tersebut dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ingrid Galih.

    AKBP Galih yang ditemui disela-sela menyaksikan kemeriahan Perlombaan tersebut mengatakan, hal tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke 78.
    “Kami laksanakan perlombaan ini sehari setelah Tanggal 17 dikarenakan semua personel Polres Luwu Utara sibuk melakukan pengamanan yang diadakan baik itu dari Instansi Pemerintah Kab. Luwu Utara maupun oleh Masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dalam hal memberikan rasa aman"

    "Maka dari itu saya bersama ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara berinisiatif memeriahkan HUT RI ke 78 dilingkup Polres Luwu Utara ini dengan berbagai perlombaan yang pesertanya terdiri dari Personel Polri dan Bhayangkari. Ini juga sifatnya membangun kekompakan antar anggota dan juga Bhayangkari." Ucapnya.

    Diketahui beberapa perlombaan diadakan yakni Lomba Joget pakai Balon, Lomba lari pakai Pattapi (tampah), Lomba Pakai Karton, Lomba Estafet Sarung, dan Lomba ketangkasan Yes atau No.

    Acara berakhir dengan memberikan hadiah kepada masing-masing pemenang lomba oleh Kapolres Luwu Utara dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +