-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rangkaian HUT RI ke-78, TK Kemala Bhayangkari Melaksanakan Berbagai Lomba

    Admin 10 - Awhy
    18/08/23, 15:17 WIB Last Updated 2023-08-18T09:11:40Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Taman kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari Luwu Utara turut memeriahkan hari ulang kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 78. 

    Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk lomba bagi seluruh peserta didik TK Kemala Bhayangkari. Dilaksanakan di halaman sekolah, Jumat 18 Agustus 2023.

    Ketua Bhayangkari cabang Luwu Utara, Ny. Ingrid Galih Indragiri, yang menyaksikan langsung lomba menyampaikan bahwa kegiatan ini masih rangkaian perayaaan 17 agustus. 

    "Senang melihat anak-anak bisa ikut merasakan HUT kemerdekaan, Kita perkenalkan sejak dini kepada anak tentang kemerdekaan," ucapnya disela lomba. 
    Sementara kepala sekolah TK Bhayangkari, Hj. Muslinar, katakan susana riang dalam lomba ini menciptakan kebersamaan, menciptakan jiwa sportivitas bagi anak. 

    "Kita lihat bersama, alhmdulillah anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka juga memang sudah siap dengan pakaian nuansa merah putih," ujarnya. 

    Setelah penyerahan hadiah kepada yang juara-juara. Yang diserahkan oleh pengurus Bhayangkari cabang luwu utara. Dilanjutkan dengan pembangian makanan tambahan kepada anak didik. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +