-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Budaya Literasi, Polisi Distribusikan Buku Bacaan di SD Negeri 30 Babasondong

    Alam - Admin 2
    25/08/23, 14:03 WIB Last Updated 2023-08-25T07:05:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Budaya literasi adalah suatu budaya di dalam masyarakat yang meliputi segala usaha manusia yang berkaitan dengan kegiatan membaca dan menulis. 

    Untuk meningkatkan minat baca dan menambah wawasan generasi bangsa, jajaran Polsek Majene melalui Polsek Malunda mendistribusikan buku bacaan kepada Siswa siswi SD Negeri 30 Babasondong Desa Kabiraan, Kecamatan UIumanda, Kabupaten Majene, Kamis,(24/8/2023)

    Kapolsek Malunda, IPTU Iren Martina Rumaropen, S.Trk mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hut RI Ke-78 dengan tema “Polri Peduli Budaya Literasi” distribusi buku sampai pelosok Nusantara. 

    Kapolsek Malunda juga mengharapkan peran masyarakat untuk aktif didalam memperkaya khasanah literasi bagi masyarakat utamanya bagi para siswa.

    Semoga dengan Bantuan buku tersebut dapat bermanfaat dan membantu pihak sekolah khususnya siswa/siswi SD Negeri 30 Ba'basondong Desa Kabiraan Kecamatan Ulumanda Kabupaten, Majene, Tandasnya

    Selain melaksanakan penyaluran dan pendistribusian buku bacaan kepada para siswa, Kapolsek Malunda juga menyempatkan berdiskusi untuk mejalin keakraban sembari membacakan cerita dongeng kepada siswa-siswi SD Negeri 30 Babasondong.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +