-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polwan Polres Enrekang Goes To School Dalam Rangka Hari Polwan ke-75

    Alam - Admin 2
    08/08/23, 16:55 WIB Last Updated 2023-10-12T11:12:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI), Polres Enrekang menggelar kegiatan rutin tahunan yang dikenal dengan “Polwan Goes To School” yang diselenggarakan di SMA Negeri 02 Enrekang, Selasa, (08/08/2023).

    Pada perayaan Hari Jadi Polwan tahun ini dengan mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.
    Kegiatan dipimpin oleh Aipda Ernawati selaku Polwan Senior Polres Enrekang serta diikuti oleh para Polwan Polres Enrekang.

    Pada kesempatan tersebut Iptu Ahmad Muhtar S, Sos memberikan materi kepada siswa-siswi terkait dengan Bijak Dalam Bermedia Sosial sebagai antisipasi kekerasan seksual dibawah umur serta tindakan bullying yang kerap terjadi di kalangan remaja.

    Polwan Goes To School dalam rangka Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polresta Enrekang Kota dalam membangun hubungan yang positif dan memperkuat kedekatan antara polisi wanita dan masyarakat, khususnya generasi muda.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +