-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Pegawai Alfamidi, Anggota Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    09/08/23, 20:29 WIB Last Updated 2023-08-09T13:31:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, BRIPTU Umar kembali patroli dialogis dengan menyambangi Toko Swalayan Alfamidi di Sossok, Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu, (9/08/2023).

    Guna mengantisipasi kejadian tindak pidana Curas dan Curat, Kapolres Enrekang telah mengintruksikan Kapolsek Jajaran untuk memperketat pengamanan pada toko swalayan yang buka 24 jam, salah satunya dengan melalui Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli sambang di toko swalayan yang ada di Kelurahan binaannya. 

    Patroli sambang tersebut, juga berkoordinasi pihak karyawan toko swalayan Alfamidi dan menyampaikan pesan kamtibmas dengan sistem keamanan dari segala bentuk aksi kejahatan dan kriminal.

    Selanjutnya, juga dilakukan pengecekan CCTV serta memberikan arahan pada karyawan toko swalayan Alfamidi agar tetap waspada pada konsumen yang keluar masuk supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa, Ujar Bhabinkamtibmas BRIPTU Umar. 

    Selain itu Kata BRIPTU Umar, Agar karyawan tidak asal percaya dengan seseorang yang juga memakai seragam pegawai di Alfamidi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti 3C (Curat, Curas, Curanmor) yang bisa kapan pun terjadi bila ada kesempatan

    "Apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan atau meresahkan, bisa segera hubungi Polsek Anggeraja atau ke kami selaku Bhabinkamtibmas, kita siap 24 jam melayani masyarakat", Ungkapnya. 

    Dikatanya, bahwa Kegiatan Patroli dan Sambang tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Anggeraja dalam menciptakan situasi wilayah Kecamatan Anggeraja yang aman dan kondusif.

    "Patroli ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama konsumen toko swalayan Alfamidi dan toko swalayan yang beroperasi 24 jam lainnya", Pungkasnya. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +