-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Anggota Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    14/08/23, 14:35 WIB Last Updated 2023-08-14T07:36:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan tetap aman dan kondusif di Desa Binaanya, Anggota Polsek Anggeraja, BRIPKA Ignatius Angge selaku bhabinkamtibmas Sambangi Warga sekaligus menyampaikan Himbauan Kamtibmas, Minggu, (13/8/2023).

    "Dihimbau kepada warga untuk tetap menjaga kamtibmas yang sudah berjalan dengan aman dan kondusif sampai saat ini", Kata BRIPKA Ignatius Angge.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja IPTU Muh. Sa’ad menuturkan, bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan di wilayah Desa binaannya setiap hari, guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

    "Kegiatan ini juga sejalan dengan program pimpinan Polri  dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)", Ucap Kapolsek Anggeraja

    Selain itu Kata Kapolsek, bahwa hal ini sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk menciptakan situasi yang kondusif di Desa binaan, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +