-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HKGB dan HUT Polwan, Polres Soppeng Bersama Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    18/08/23, 22:31 WIB Last Updated 2023-08-18T15:34:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng melaksanakan jalan santai dan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78, HKGB ke 71 dan Polwan ke 75 yang dipusatkan dilapangan Gasis Soppeng, Jum'at Pagi 18 Agustus 2023.

    Olahraga bersama yang dilaksanakan diawali dengan pelepasan balon dan jalan santai yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, Wakapolres Soppeng, para PJU setingkat Kabag serta Pimpinan Cabang BRI Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam kesempatannya mengatakan bahwa jalan santai ini merupakan Rangkaian dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 serta, hari jadi Polwan ke-75 Tahun yang jatuh pada 1 september mendatang.
    Dirinya juga menambahkan bahwa minggu lalu  beberapa kegiagan sudah dilaksanakan mulai dari kegiatan sosial, kegiatan bakti kesehatan, Bakti Sosial kemudian kegiatan lainnya yang merupakan rangkaian dalam memeriahkan HKGB dan juga hari jadi Polwan dan hari ini kita laksanakan olahraga bersama tentunya untuk menyemarakkan kegiatan tersebut", Imbuhnya.

    Adapin rute yang dilalui start dari Lapangan Gasis Soppeng - Jalan Attang Benteng - Jalan Kalino - Jalan Kesatria  dan kembali finish dilapangan Gasis yang dilanjutkan dengan Senam bersama.

    Guna lebih menyemarakkan acara, dalam kegiatan juga dilaksanakan berbagai lomba diantaranya lomba menari dengan balon, yel - yel dan lomba nasi tumpeng serta hadiah Doorprize menarik lainnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +