-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab, Kasat Lantas Polres Pinrang Resmi Berganti

    Alam - Admin 2
    09/08/23, 18:07 WIB Last Updated 2023-08-09T11:11:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., Pimpin Upacara Pengukuhan Kabag Ren,Kasat Binmas dan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, bertempat di Aula Wicaksana Laghawa polres pinrang, Rabu, (9/8/2023).

    Upacara ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Pinrang, Kapolsek jajaran, Personel Polri dan ASN Polres Pinrang.

    Adapun Pejabat yang dikukuhkan yaitu, Kabag Ren KOMPOL Abdul Razak, S.Sos., S.H., M.H., Kasat Binmas IPTU Daud, S.Pdi, dan yang diserah terima jabatan yaitu Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Agussalim, S.H., kepada pejabat baru AKP Lukman yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 PJR Dit Lantas Polda Sulsel.

    Upacara serah terima jabatan serta pengukuhan pada jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kapolres Pinrang kepada Pejabat yang baru dengan didampingi Rohaniawan serta dilakukan penandatanganan Berita Acara Sertijab, Fakta Integritas dan Berita Acara Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

    Pada kesempatan itu, Kapolres pinrang menuturkan, bahwa serah terima jabatan di suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada personel untuk mengembangkan karier. Selain itu, guna menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran personel. Sehingga dapat membawa perubahan khususnya pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik.

    Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang telah berpindah tugas, dan selamat datang kepada pejabat yang baru.

    "Kepada pejabat yang lama, kami sangat mengapresiasi atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama ini, sehingga Polres Pinrang memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri dan peningkatan karier personel yang bersangkutan", Ucap Kapolres

    "Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Pinrang Sebagai pejabat baru agar segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat", imbuhnya. 

    Selanjutnya, Acara Pisah Sambut dan Kenal Pamit antara Pejabat Lama dan Pejabat Baru yang diikuti para Pju, Kapolsek serta Personel Polres Pinrang di Aula wicaksana Laghawa polres pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +