-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aksi Heroik Kasat Intelkam Polres Sidrap Bersama Warga Padamkan Kobaran Api

    Alam - Admin 2
    26/09/23, 21:41 WIB Last Updated 2023-09-26T14:54:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Intelkam Polres Sidrap, IPTU Suhardi, S.H., bersama Warga melakukan upaya untuk memadamkan api yang bersumber dari mobil truk yang sedang melintas di Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Selasa, (26/09/2023)

    Saat melintas di Jalan Poros Sidrap - Parepare atau tepatnya di Lainungan, Kasat Intelkam IPTU Suhardi, S.H., mendapati kendaraan truk yang bagian bawahnya mengalami kebakaran. 

    "Melihat ada kobaran api dari bawah mobil truk, saya kemudian mengambil apar (Apat pemadam Api Ringan) yang ada di mobil saya dan juga masyarakat membantu mengambil air untuk memadamkan kobaran api yang sudah mulai membesar", Ujar Kasat Intelkam.
    Lebih lanjut, bahwa Beberapa saat kemudian setelah dilakukan upaya Pemadaman api menggunakan air dan Alat Pemadaman Api Ringan, akhirnya api yang berada di bagian bawah mobil truk berangsur padam.

    "Munculnya kobaran api dibawah mobil truk diduga bersumber dari kampas rem yang sudah habis namun masih terus dipaksa untuk tetap digunakan sehingga terjadilah hal seperti itu", Ungkap Kasat Intelkam Polres Sidrap.

    Kasat intelkam Polres Sidrap  juga meminta kepada pemilik kendaraan agar kiranya segera memperbaiki kendaraan dan mengecek kendaraan sebelum melakukan perjalanan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +