-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bola, Polres Wajo Rutin Patroli di Beberapa Tempat

    Alam - Admin 2
    07/09/23, 15:21 WIB Last Updated 2023-09-07T08:25:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Regu jaga Polsek Bola, Polres Wajo dipimpin oleh Kajaga, AIPDA Asnawi kembali Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari khususnya wilayah hukum Polsek Bola, Rabu, (6/9/2023) yang dimulai sekira pukul 20.30 WITA.

    Kapolsek Bola, IPTU Haryadi menuturkan, bahwa Patroli Blue Light dilaksanakan secara kontiniu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kecamatan Bola untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif, Kata IPTU Haryadi

    Dikatakan pula, bahwa kegiatan tersebut merupakan program prioritas Polres Wajo untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada jam-jam rawan.

    "Adapun sasaran dalam Patroli, pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti Alfa mart, mesin ATM, BRI link yang ada di Kecamatan Bola", Ujarnya.

    Selain itu, dalam pelaksanaan patroli Blue Light, juga dilakukan sambang kepada sekelompok anak remaja yang lagi nongkrong dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta mengajak seluruh element masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Bola. 

    "Apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Bola maupun layanan pengaduan Polri 110", Tandas Kapolsek Bola, IPTU Haryadi. 

    (AZ/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +