-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat, Satlantas Polres Parepare Kawal Jenazah Hingga ke Pekuburan

    Alam - Admin 2
    20/09/23, 18:33 WIB Last Updated 2023-09-20T11:36:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujudkan Kamseltibcar lantas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyatakat, Personel Satlantas Polres Parepare, IPDA Sumiat bersama BRIPKA Syamsuriadi, dan BRIPKA Haekhal Prasetiyo lakukan Pengamanan dan Pengawalan jenazah dari rumah duka hingga ke pemakaman, Rabu, (20/9/2023).

    Pada pelaksanaan tersebut, pengawalan jenazah berjalan dengan baik dan lancar, dimana Personel Sat Lantas Polres Parepare memberi pengawalan terhadap iring-iringan, dari rumah duka Jalan Gelora Mandiri - Mesjid Al Mujahidin hingga ke Pekuburan Labulaweng Lemoe, Kota Parepare.

    Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H., menuturkan, bahwa kegiatan pengawalan yang dilakukan Anggota Satuan Lalu lintas bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyatakat, agar proses iring-iringan dari rumah duka menuju pemakaman berjalan dengan lancar.
    "Pengawalan jenazah juga merupakan wujud rasa empati dari Satlantas Polres Parepare terhadap Warga, terlebih dalam keadaan duka, bahkan Personel akan selalu siap melakukan pengawalan jenazah kepada warga yang memerlukan", Kata AKP Adnan Leppang Kepada Wargata.com.

    Dikatakan pula, bahwa dengan adanya pengawalan dari Satlantas Polres Parepare, diharap dapat tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

    Selain melaksanakan tugas pokok, yaitu dengan Patroli guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kamseltibcarlantas, personel juga telah terbiasa bahkan siap untuk melaksanakan pengawalan jenazah jika dibutuhkan, Tandas Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H.

    (MW/AL/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +