-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT Lalu Lintas ke-68, Satlantas Polres Luwu Utara Gelar Bansos

    Admin 10 - Awhy
    13/09/23, 18:24 WIB Last Updated 2023-09-13T12:32:20Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan Lalu Lintas Polres Polres Luwu Utara melaksanakan bantuan sosial dengan memberikan bantuan berupa ratusan sembako kepada warga yang kurang mampu di dua wilayah. Kelurahan Kappuna dan Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-68, Rabu, (13/9/2023).

    Kegiatan dipimpin langsungnoleh Kasat Lantas IPTU Abang Lamudding, S.H., Didampingi Kaur Bin Ops (KBO) Lantas IPTU Dwinanto, S.E., Diikuti personil Lantas Polres Luwu Utara dengan cara mendatangi rumah warga dan menyerahkan secara langsung paket sembako. Bersama gabungan staf yang terlibat dalam Operasi Zebra Pallawa 2023.
    Personel satlantas polres Luwu Utara juga melaksanakan kegiatan bakti sosial secara door to door bahkan secara langsung dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Diantaranya pak Jumain warga kelurahan kappuna kecamatan Masamba serta salah seorang warga di kelurahan bone. Penerima bantuan sembako untuk keperluan sehari-hari, Kata IPTU Abang Lamudding, S.H., Kepada Wargata.com (13/9/2023)

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., melalui Kasat Lantas, IPTU Abang Lamudding, S.H., mengatakan bahwa, kegiatan Bansos tersebut diberikan dalam bentuk bantuan sosial. ini sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat, dan juga untuk mendekatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Diberikannya bantuan paket sembako ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang menerimanya untuk kehidupan sehari-hari. Menurutnya bahwa kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Lantas ke 68 Tahun 2023.”

    Melalui kegiatan Bansos pada Operasi Zebra Pallawa 2023. Kita tingkatkan Disiplin dan Tertib Berlalulintas Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap, bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +