-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Polres Soppeng Sasar Masjid Miftahul Khaer Lingkungan Tellang

    Alam - Admin 2
    13/09/23, 19:43 WIB Last Updated 2023-09-13T12:45:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Safari Subuh Polres Soppeng terus Berlanjut dalam bersilaturahmi dan menyerap langsung Aspirasi Masyarakat khususnya permasalahan Harkamtibmas.

    Nampak Puluhan PJU dan Personel Polres Soppeng mengunjungi Masjid Miftahul Khaer yang berlokasi di Lingkungan Tellang, Kelurahan Salokaraja, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu subuh 13 September 2023.

    Safari Subuh yang digelar secara Interaktif itu, merupakan Program unggulan AKBP Muh. Yusuf Usman yang telah berlangsung selama 8 bulan semenjak dilantik sebagai Kapolres Soppeng pada Januari lalu.

    Program Safari Subuh ini telah menyerap berbagai aspirasi masyarakat, terhitung 70 hingga 80% Masjid di wilayah Kecamatan Lalabata telah disambangi dalam kegiatan tersebut.

    Pelaksanaan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Lalabata, IPTU Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos., M.M., dengan menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas diantaranya mewaspadai Penipuan baik Online maupun secara langsung dengan berbagai Modus, Pencurian yang marak terjadi seperti Motor, serta barang berharga lainnya

    Selain itu, Kapolsek Lalabata juga mengajak masyarakat agar mewaspadai Dampak yang ditimbulkan Fenomena El - Nino seperti Kebakaran Lahan dan Hutan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, untuk itu dirinya menghimbau agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar serta tidak membuang puntung Rokok disembarang tempat serta menghubungi aparat setempat jika terjadi hal demikian sesuai dengan himbauan Kapolres Soppeng.

    Diakhir himbauannya, IPTU Andi Ahmad juga mengajak masyarakat agar memperhatikan pergaulan khususnya yang mempunyai anak remaja sehingga tidak terjerumus pada kenakalan - kenakalan seperti Tawuran antar pelajar, Penganiayaan, Perundungan serta yang sangat berbahaya yaitu Peredaran Narkotika.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +