-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolda Paparkan Gambaran Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    02/09/23, 14:35 WIB Last Updated 2023-09-02T07:37:05Z
    Wargata.com, Sulbar - Diacara Jumat curhat sekaligus silaturahmi bersama para wartawan, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar sedikit memaparkan gambaran kamtibmas secara umum, Jum'at, (1/9/2023).

    “Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) cukup aman dan terkendali”, Ucap Kapolda di acara tersebut.

    Bersamaan itu, Kapolda juga mengungkapkan akan menggelar operasi Zabra Marano mulai besok dengan sasaran pengendara yang belum bayar pajak.

    “Masih banyak yang belum bayar pajak”, kata Kapolda

    Dikatakan pula, bahwa penertiban pajak kendaraan bermotor berkaitan dengan pendapatan asli Daerah. Untuk itu, dengan memaksimalkan pembayaran pajak dapat mendorong perekonomian daerah. 

    Selain masalah pajak, lanjut Kapolda, operasi zabra juga dilakukan untuk menertibkan lalu lintas gula mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) yang diharapkan dapat mengurangi lakalantas.

    Tak hanya itu, untuk memaksimalkan Kamtibmas di setiap wilayah, Kapolda juga meminta dan mengharapkan masyarakat agar lebih aktif melaporkan setiap kejadian ke pihak kepolisian.

    “Komitmen kami akan merespon cepat setiap aduan yang diterima tanpa menunggu lama lama”, Tandas Kapolda.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +