-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Resmikan Gedung TK/TPA Nurul Askar Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    14/09/23, 22:36 WIB Last Updated 2023-09-14T15:40:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujud Kepedulian Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terhadap masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan digulirkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membangun TK/TPA.

    Dalam perkembangannya Polri khususnya Brimob terus melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan meningkatkan pelayanan serta meningkatkan kemitraan dengan masyarakat dalam upaya pembangunan diberbagai sektor terutama sektor pendidikan.

    Hal ini disampaikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, Hari ini ada kegiatan peresmian gedung TPA Nurul Askar Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, selain kita memberikan pembinaan mental, fisik, jasmani dan rohani dipusatkan di keluarga besar kita, anak-anak kita dan juga masyarakat sekitar juga bisa memanfaatkan gedung ini
    “Tadi ada bantuan Al-Quran supaya mereka betul-betul secara rohani bisa diberikan kesejukan, tawakkal, keimanan yang kuat sehingga mereka bisa di harapkan menjadi masyarakat yang baik. Secara awal, sudah diberikan pengetahuan dasar tentang keilmuan dan keagamaan”, Kata Kapolda Sulsel.

    Ditempat yang sama, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat mendalam kepada bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum yang telah meresmikan TK/TPA Nurul Askar Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    “terimakasih kepada Kapolda Sulsel atas Bantuan Al-Quran dan Iqro, ini akan di gunakan oleh anak-anak kita dalam mengembangkan Ilmu keagamaan dan semoga menjadi amal yang soleh”, tutup KOMPOL Ramli

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +