-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Parepare Gelar Bakti Sosial Religi

    Alam - Admin 2
    15/09/23, 13:17 WIB Last Updated 2023-09-15T06:31:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambut hari lalu lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Parepare Menggelar Bakti Sosial Religi dengan bersih-bersih di Masjid Al Muwahhidin Lamaubeng, tepatnya Jalan Syamsualam Bulu, Kota Parepare, Jum'at, (15/9/2023). Pagi sekira Pukul 09.30 WITA.

    Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H., bersama dengan Personel, IPTU Samsidi Baco, IPDA Kadir Jailani, IPDA Sumiati dan Pers Satlantas

    AKP Adnan Leppang menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023

    "Giat ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama, dimana bakti sosial ini dilakukan dengan cara membersihkan rumah ibadah", Kata AKP Adnan Leppang kepada Wargata.com.
    Dikatakan pula, bahwa Peran anggota Polri dalam melakukan kegiatan sosial di masyarakat juga sebagai cerminan sikap mengayomi, oleh Sebab itu, Polri harus mampu hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dimanapun berada, yang mana Polri tak hanya cekatan dalam bertugas, tetapi juga memiliki jiwa sosial kepada masyarakat.

    "Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai perwujudan Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat", Ujar Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H.

    (MW/AL/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +