-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup 2023 Sukses Digelar

    Admin 10 - Awhy
    17/09/23, 19:56 WIB Last Updated 2023-09-17T12:56:57Z
     
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kejuaran Bola Voli Antar Club sekabupaten Luwu Utara Kapolres Cup 2023 berakhir dengan kemenangan tim Britama Masamba usai mengalahkan tim Polres Luwu Utara A dengan skor 3-0 di partai final yang digelar sabtu 16 September 2023 

    "Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Tim dan masyarakat yang sudah bekerjasama mensukseskan kegiatan ini. Dan mumpung disini ada pak sekda, Pimpinan Cabang BRI dan KONI jadi Saya berharap dengan hadirnya Kejuaraan ini bisa mendorong pihak lainnya Terutama pemerintah daerah dalam mendukung potensi para atlet-atlet muda dengan menghadirkan berbagai event olahraga di Kabupaten Luwu Utara." Terang AKBP Galih.
    Sementara itu, Sekretaris. daerah Kabupaten Luwu Utara, Armiadi mengapresiasi kegiatan yang digagas langsung Kapolres sekaligus Ketua PBVSI Luwu Utara. 

    "Apresiasi setinggi tingginya kami berikan kepada Kapolres Luwu Utara dengan hadirnya Kapolres Cup yang hari ini resmi ditutup. Mewakili pemerintah berharap kedepan sinergitas antara Pemda dan Kepolisian dalam mendukung peningkatan kualitas olahraga terus terjalin dengan baik." Ungkap Armiadi. 

    Di Partai Final Putri, tim sarambu alla sabbang selatan berhasil keluar sebagai juara pertama usai mengalahkan tim Baliase VBC dan berhasil membawa pulang piala bergilir Kapolres Cup 2023.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +