-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Jadi Polwan ke-75, Polres Enrekang Gelar Syukuran

    Alam - Admin 2
    18/09/23, 11:10 WIB Last Updated 2023-09-18T04:12:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-75 tahun 2023 bertempat di Ruang Lobi Polres Enrekang, Senin, (18/09/2023).

    Acara syukuran Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-75 Tahun 2023 dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

    Hadir dalam kegiatan, Wakapolres Enrekang KOMPOL Sudarman, S.E., bersama Pejabat Utama, pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang, Polwan Enrekang dan para personel Polres Enrekang.

    Wakapolres Enrekang, KOMPOL Sudarman, S.E., memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran polwan polres enrekang yang terus berjuang dan bekerja untuk kesatuan polres enrekang.

    Semoga Polwan Polres Enrekang semakin profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta jayalah selalu Polisi Wanita Republik Indonesia.

    "Terimakasih atas seluruh dedikasinya dalam bertugas dan selamat hari jadi Polwan ke-75", Ucap Wakapolres Enrekang.

    Wakapolres Enrekang juga berharap kepada seluruh Polwan Polres Enrekang kedepannya terus berkarya, sebagai pengayom, pelindung masyarakat dan terus meningkatkan prestasi serta komitmennya dalam pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +