-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lanjutkan Program Unggulan Kapolres, Polres Soppeng Sambangi Masjid

    Alam - Admin 2
    20/09/23, 16:35 WIB Last Updated 2023-09-20T09:37:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali melanjutkan salah satu Program unggulan Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, di Masjid Nurul Jannah tepatnya di Lingkungan Tinco, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, (20/9/2023) 

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung KBO Sat Binmas Polres Soppeng, IPTU Asep Sibli didampingi Kapolsek Lalabata, IPTU Andi Ahmad Rahmansa San, S.Sos., yang diawali dengan penyampaian ceramah agama yang berjudul Manisnya Iman.

    Pada kesempatan itu, IPTU Asep Sibli menyampaikan Terkait Program unggulan Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman dalam berinteraksi langsung bersama masyarakat Kota Soppeng melalui diskusi, sharing dan tanya jawab terkait permasalahan apa saja yang ada di sekitar wilayah Masjid.

    Disamping menyampaikan ceramah agama, KBO Sat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait situasi dan kejadian yang marak terjadi diwilayah Kabupaten Soppeng.

    Ditengah situasi saat ini, beberapa wilayah Indonesia terdampak Fenomena El - Nino hingga Kabupaten Soppeng juga tidak luput dari Fenomena tersebut, guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan, Iptu Asep Sibli menyampaikan himbauan Kapolres Soppeng agar tidak membuka lahan dengan cara membakar yang akan berdampak ke Masyarakat.

    Disamping itu Masyarakat juga diminta untuk tidak membuang puntung rokok disembarang tempat serta melaporkan kepada aparat yang berwenang jika terdapat kebakaran lahan untuk segera ditindak lanjut, Ujarnya.

    IPTU Asep Sibli juga menghimbau warga agar mewaspadai pencurian barang berharga, curanmor serta Penipuan Online yang marak terjadi.

    Mewakili Kapolres Soppeng, Dirinya juga mengapresiasi masyarakat atas terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Lingkungan Tinco Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata.

    Usai memberikan pesan Kamtibmas, kegiatan Safari Subuh dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama Jamaah Masjid.

    (MW/RL/KSY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +