-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Zebra Pallawa 2023, Satlantas Polres Pinrang Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

    Alam - Admin 2
    14/09/23, 21:51 WIB Last Updated 2023-09-14T14:54:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang kembali menggelar kegiatan pemasangan stiker dalam rangka Operasi Zebra Pallawa 2023 di depan pos 700 sat lantas, Jalan Sultan hasanuddin, Kelurahan Jaya, Kecamatan Wattang sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis, (14/09/2023).

    Kegiatan ini bertujuan untuk terus mengingatkan pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4), untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

    Dalam kegiatan ini, petugas Satlantas Polres Pinrang memasang stiker Operasi Zebra Pallawa 2023 pada kendaraan yang melintas. Stiker ini mengandung pesan-pesan keselamatan berkendara dan himbauan untuk patuh terhadap aturan lalu lintas.

    Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Lukman, S.Sos., menuturkan, bahwa pemasangan stiker ini merupakan bagian dari upaya Satlantas dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat, “Kami ingin mengingatkan semua pengendara bahwa keselamatan adalah hal yang paling penting saat berkendara,” Ucapnya.

    Lebih lanjut, bahwa Operasi Zebra Pallawa 2023 merupakan salah satu program Satlantas Polres Pinrang yang bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan yang fatal di wilayah hukum Polres Pinrang.

    Melalui pemasangan stiker ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan diri sendiri serta orang lain.

    Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., juga mengajak seluruh masyarakat Pinrang untuk selalu mendukung program-program keselamatan berlalu lintas yang digelar oleh Satlantas Polres Pinrang.

    “Kami berharap dengan dukungan semua pihak, kita dapat menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Kabupaten Pinrang”, ujar Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +