-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Zebra, Polres Luwu Bagikan Pamplet Edukasi dan Helm ke Pengendara

    Alam - Admin 2
    06/09/23, 18:31 WIB Last Updated 2023-09-06T11:48:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Ketiga Ops Zebra Pallawa 2023, Satlantas Polres Luwu memberikan edukasi dan himbauan tertib berlalu lintas di jalan Trans Sulawesi, tepatnya Depan SPBU, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu, (6/9/2023).

    Giat ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Luwu sebagai Kasatgas Gakkum Ops Zebra Pallawa 2023, AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos., M.H., bersama personel Satlantas Polres Luwu.

    Pada kesempatan itu, Satlantas Polres Luwu memberikan edukasi dan himbauan Operasi Zebra melalui pamplet yang dibagikan kepada pengendara roda Dua dan pengendara roda Empat, disamping itu Satlantas Polres Luwu juga membagikan helm kepada pengendara roda Dua yang tidak menggunakan helm serta memberikan aprisiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dengan memberikan coklat.
    Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos., M.H., menuturkan, "Hari Ketiga Ops Zebra Pallawa 2023, kita memberikan edukasi dan himbauan kepada pengendara roda Dua dan roda Empat melalui pamplet yang kita bagikan, hal ini dilakukan sebagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran berlalulintas", Ucapnya.

    "Satlantas Polres Luwu juga membagikan helm kepada pengendara roda Dua yang tidak menggunakan helm serta memberikan aprisiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dengan memberikan coklat", Imbuhnya.

    Tak hanya itu, juga dilakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dengan teguran simpatik dan tilang konvensional serta menggunakan etle Handhelt camera HP bagi pelanggar untuk meminimalisir risiko atau fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Tandas AKP Mahrus Ibrahim.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +