-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sekum Pengprov Pobsi Sulsel Apresiasi Lauching Rumah Singga Bagi Warga Wija To Luwu

    Admin 10 - Awhy
    12/09/23, 13:18 WIB Last Updated 2023-09-12T06:50:23Z
    Wargata.com, Makassar - Sekum Pengprov POBSI Sulawesi Selatan, Drs Syafruddin Rahim mengapresiasi dan menyambut baik keberadaan rumah singgah bagi warga Wija to Luwu yang telah diresmikan dan Launching oleh Ketua komisi A DPRD Provensi Sulsel. H. Andi Syafiuddin Patahuddin ST Yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PengPROV POBSI Sulsel. Selasa 12 September 2023.

    Diharapkan adanya rumah singgah ini dapat menjadi fasilitas bagi warga Wija to Luwu dan Masyarakat Luwu Raya Khususnya yang berada dikota Makassar. 

    "Kami Sekum PengPROV POBSI Sulsel Kota Makassar mengapresiasi adanya rumah singgah ini, diharapkan rumah ini dapat berfungsi menjadi fasilitas bagi masyarakat wija to Luwu yang berada di Makassar sedang dalam tugas atau mendampingi keluarga dengan berbagai acara atau tengah menjalani pengobatan di rumah sakit yang ada di Kota Makassar," Kata Drs. Syafruddin Rahim saat menghadiri Launching Rumah Singgah (Wisma Andifah) Di BTN HAMZY Block B 18 Jalan Perintis Kemerdekaan III Makassar. Selasa, (12/9/2023).
    Peluncuran rumah singgah sekaligus pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng iki dilakukan secara langsung oleh H. Andi Syafiuddin Patahuddin ST Dan dihadiri oleh Ibu Andi Syarifah dan Keluarga Besar A2R, Teman serta Sahabat terdekat dan sejumlah warga Luwu Utara.

    Syafruddin Rahim juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum PengProv POBSI Sulsel yang telah menggagas rumah singgah bagi warga Wija to Luwu yang mau beristirahat dan menginap di Rumah Singgah Wisma Andifah.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +