-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    H. Andi Syafiuddin Launching Rumah Singgah Untuk Warga Wija To Luwu di Makassar

    Admin 10 - Awhy
    12/09/23, 12:27 WIB Last Updated 2023-09-12T05:44:31Z
    Wargata.com, Makassar - Ketua komisi A DPRD Provinsi Sulsel. H. Andi Syafiuddin Patahuddin ST. Didampinya Ibu. Andi Syarifah Muhaeminah Resmikan (Lounching) Rumah Singgah untuk warga Wija To Luwu, Luwu Raya. Yang terletak di BTN HAMZY Block B 18. Jalan Perintis Kemerdekaan III Makassar, Selasa, 12 September 2023.

    Dalam sambutannya H. Andi Syafiuddin Patahuddin mengucapkan syukur atas dibuka secara resmi Rumah Singgah Untuk Wija to Luwu, ini Sebelumnya telah diinisiasi olehnya dan keluarga serta teman, Sahabat dan keluarga terdekat serta dukungan dari luar untuk membangun Rumah Singgah yang pertama di kota Makassar.

    Dengan niat dan semangat saya serta dukungan agar adanya Rumah Singgah untuk warga yang jauh datang dari Kabupaten Luwu Raya khususnya Wija to Luwu yang tidak memiliki tempat tinggal sementara di kota Makassar agar bisa datang di Rumah Singgah yang telah kami Siapakan."Kata Andi Piu sapaan akrabnya.
    Juga bisa langsung menghubungi Nomor Hand Phone Wisma Andifah (Rumah Singgah) 082 345 850 447. Atau 081 343 692 024."terangnya.

    Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan aksesnya bagi warga itu benar-benar bisa dinikmati oleh warga wija to Luwu. Dan fasilitas Rumah Singgah sangat nyaman dilengkapi 3 tiga ruang tidur dan ruang tamu dan kamar mandi dan fasilitas lain mesin cuci, kompor gas serta disfenser dan lantai dasar karet pull untuk melantai.

    Selain itu menurutnya bahwa Rumah Singgah ini kita peruntukkan bagj warga Wija to Luwu, dan saya berharap siapa pun warga Luwu Raya  boleh istirahat dan nginap di rumah singgah ini” ucapnya.

    Di tambahkannya agar pengelolaannya Rumah Singgah ini benar-benar sesuai dengan karakter masayarakat kita,m sebagai wija to Luwu, dengan harapan jangan sampai rumah singgah 
    tersebut ada hal yang tidak diinginkan seperti Narkoba, minum keras dan zina serta hal buruk lainnya.

    Sementara itu, Penanggungjawab Rumah Singgah Rahmat menyampaikan banyak terima kasih atas apa yang sudah diberikan oleh Bapak H. Andi Syafiuddin Patahuddin ST. Adalah tempat untuk kita semua dan ini sangat berarti bagi kita dan warga Wija to Luwu Khususnya, agar Rumah Singgah ini menjadi tempat istirahat dan menginap dan Mari "Terus Bekerja Bersama Untuk Rakya" kata Rahmat kepada wargata.com Selasa (12/9/2023) 

    Rahmat, menambahkan bahwa Kami haturkan banyak terimakasih kepada Bapak H. Andi Syafiuddin selaku ketua komisi A DPRD Provensi Sulsel, yang telah rela dan niat tulus memberikan fasilitas rumah singgah ini. Agar kedepannya bisa lebih bermanfaat bagi warga Wija to Luwu untuk mendapatkan tempat untuk beristirahat saat berada di kota Makassar."tutupnya. (@wi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +