-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Warga Daya Kota Makassar Keluhkan Listrik Sering Padam

    Admin 10 - Awhy
    08/09/23, 18:45 WIB Last Updated 2023-09-15T05:20:45Z
    Wargata.com, Makassar -- Masyarakat kota Makassar di Daya khususnya paccerakkang mengeluhkan listrik sering padam pada sore hari.

    Jumat 8 September 2023. hari ini, listrik mulai padam pada pukul 16.45 Wita. Ini terjadi pada Kamis kemarin hingga pukul 21.00 Wita. Tampa adanya pemberitahuan dari pihak PLN. Ini terjadi pemadaman pada sore hari.

    Kondisi ini sudah terjadi sudah dua hari, Warga berharap pihak PLN Seger menormalkan kembali seperti biasa sehingga pemadaman tidak berlangsung lama hingga 4 sampai 5 jam, lamanya."keluhnya.
    Banyaknya pedagan kecil sangat dirugikan yang menggunakan aliran listrik hingga pemilik rumah toko (ruko) bahkan sampai mengganggu aktivitas warga daya."Kata Hendrick warga Daya jalan Paccerakkang kota Makassar.

    Diterangkan dia, kondisi pemadam listrik ini sudah dua hari hingga sampai 5 jam dari sore hingga malam. Dan tidak ada tanggapan dari pihak PLN.

    "Kami berharap agar pihak PLN dapat merespon cepat jika ada kejadian yang mengakibatkan listrik padam," terang Hendrick kepada Wargata.com. Jum'at, (8/9/2023). (@wi)


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +