-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Begini Sambutan Kapolres Soppeng Saat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

    Alam - Admin 2
    28/10/23, 13:54 WIB Last Updated 2023-10-28T07:00:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 di halaman Mapolres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu, (28/10/2023).

    Upacara yang dilaksanakan dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, selaku Inspektur Upacara dan Paurmin Bag Ops IPDA Amiruddin selaku Komandan Upacara.

    Kapolres Soppeng dalam sambutannya menuturkan, bahwa kita tentu patut bersyukur atas sumbangsih para pemuda Indonesia yang sudah melahirkan Sumpah Pemuda, sudah seharusnya kita meneladani langkah - langkah dan keberanian mereka sehingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsa Indonesia", Kata Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA
    Kapolres Soppeng juga mengutip pesan yang disampaikan Bung Karno yang berbunyi jangan mewarisi abu sumpah pemuda, tetapi warisilah api sumpah pemuda yang tentunya sangat mendalam khususnya bagi generasi Muda Indonesia.

    Dikatakan,nya, bahwa persaudaraan kita sesama anak bangsa Indonesia adalah segala-galanya, Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun, "Semoga Allah Subhanahu Wata Ala senantiasa memberikan api semangat sumpah Pemuda kepada kita semua dan meridhoi setiap langkahnya", Tandas AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA 

    Untuk diketahui, upacara tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek Perwira dan Personel Polres Soppeng dan Polsek Jajaran.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +