-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

    Alam - Admin 2
    28/10/23, 14:44 WIB Last Updated 2023-10-28T07:46:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., turut hadir dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023.

    Upacara ini bertema “Bersama Majukan Indonesia” dan diselenggarakan di lapangan Abu Bakar Lambogo Batili Enrekang, Sabtu,(28/10/2023).

    Upacara Sumpah pemuda, selain Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H, S.IK., M.M., juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Enrekang, Anggota DPR RI, serta tamu undangan lainnya, pada kegiatan upacara tersebut Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd bertindak selaku Inspektur upacara.

    Hari Sumpah Pemuda diperingati setiap Tahun yang jatuh pada tanggal 28 Oktober untuk mengenang semangat kebangsaan dan persatuan para pemuda Indonesia dalam berjuang melawan penjajahan. Sumpah Pemuda yang diucapkan pada tahun 1928 menjadi simbol semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

    Dalam upacara tersebut, peserta upacara, termasuk Kapolres Enrekang, mengenakan seragam resmi. Mereka memberikan penghormatan kepada bendera Merah Putih sambil bersemangat dalam rangka memperingati peristiwa penting dalam sejarah bangsa Indonesia.

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa Tema “Bersama Majukan Indonesia” menjadi cermin semangat para pemuda untuk berperan aktif dalam pembangunan bangsa, menciptakan kehidupan sosial yang lebih baik, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

    "Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, para pemuda diharapkan dapat terus berkolaborasi, bersatu, dan berkontribusi untuk kemajuan Indonesia", Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +