-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Luwu Utara Rutin Olahraga Bersama

    Admin 10 - Awhy
    27/10/23, 08:09 WIB Last Updated 2023-10-27T05:19:07Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Untuk menjaga kondisi fisik agar tetap fit dan bugar polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan rutin setiap hari jumat pagi. Olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran tubuh dan menunjang performa seluruh personil agar pelaksanaan tugas tetap dalam kondisi yang prima. Jumat. 27 Oktober 2023, pukul 08.00 Wita dihalaman Polres Luwu Utara.

    Olahraga bersama kali ini, berbeda karena diikuti oleh seluruh pengurus bhayangkari cabang dan ini merupakan program rutin Polres Luwu Utara dalam pembinaan fisik personel Polri. Setiap personel diupayakan untuk berolahraga, ini merupakan telah di agenda oleh Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri.

    Kapolres Luwu Utata, AKBP Galih Indragiri didampingi ketua cabang bhyangkari Ny. Ingrid Galih, Waka polres Kompol M. Rifai dan seluruh pejabat utama, Polsek Jajaran dan seluruh pengurus bhayangkari cabang polres Luwu Utara.

    Olahraga Jum'at pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Luwu Utara."ujarnya

    Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Luwu Utara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal."terang Kapolres Luwu Utara.
    Menurut keterangan Kasi Humas Polres Luwu Utara IPTU Abd. Latief bahwa Olahraga ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personil Polres Luwu Utara", tuturnya.

    Personil bersama ibu Bhayangkari nampak antusias dalam melaksanakan olahraga senam, hal ini usai melaksanakan syukuran HKGB Ke-71 kemarin di Aula besar. Usai olahraga bersama  dilanjutkan makan snack dan minuman yang telah disediakan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +