-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Warga Desa Balantang, Luwu Timur Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki

    Admin 10 - Awhy
    27/10/23, 00:13 WIB Last Updated 2023-10-27T05:16:14Z
    Wargata.com, Luwu Timur - Masyarakat Luwu Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki diwilayah  pelahuhan sabandar oleh keluarganya sendiri didesa balantang kecamatan malili. Kamis Malam 26 Oktober 2023, Sekira pukul 20.00. WITA.

    Korban diketahui tinggal di desa Balantang kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur. Bernama Ardi (60),

    Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian saat ditemukan korban sudah terbujur kaku oleh keluarganya. Hal tersebut disampaikan oleh kepala desa Baruga pak Yahya saat di konfirmasi melalui telepon cellular,nya
    Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui motif kejadiannya. "Saya juga tidak tahu kronologis kejadiannya, tapi menurut keluarganya tadi mayatnya ditemukan di tambak tepatnya di pelabuhan Sabandar Malili Diduga kecelakaan kerja", Kata Kepala Desa Baruga.

    Mayatnya sudah di bawah oleh keluarganya di Kabupaten pangkep malam ini, setelah dari puskesmas malili. Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian polres Luwu Timur, Imbuhnya.

    Babinsa puncak Indah. Pak Bram membenarkan penemuan mayat laki-laki tersebut, Ia benar, mayat tersebut bernama Ardi (60) yang ditemukan oleh keluarganya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +