-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Ajak Warga Sambut Pemilu Bermartabat

    Alam - Admin 2
    11/10/23, 22:23 WIB Last Updated 2023-10-11T15:27:54Z
    Wargata.com, NTB - Suasana hangat mewarnai acara Silaturrahmi Lintas Agama yang digelar di Lombok Tengah, Selasa, (10/10/2023), sebuah acara yang tidak hanya mempersatukan berbagai tokoh agama, pimpinan OPD Kabupaten Lombok Tengah dan masyarakat, tetapi juga merangkai kebersamaan dengan Apel Siaga Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lombok Tengah, bertemakan "Menuju Pemilu Damai dan Bermartabat Tahun 2024".

    Dalam kesempatan yang penuh makna itu, Kapolda NTB, Irjen Pol. Djoko Poerwanto menggarisbawahi pentingnya kerukunan antar umat beragama, dalam menjaga stabilitas sosial, khususnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

    "Kerukunan antar umat beragama adalah aset berharga dalam negara kita. Mari bersama-sama, tanpa memandang latar belakang agama, kita jaga perdamaian dan jalankan Pemilu dengan bermartabat", Ungkapnya.

    Tak hanya itu, ia memberikan apresiasi tinggi terhadap upaya yang telah dilakukan Kantor Kemenag Lombok Tengah, dalam mengkampanyekan kerukunan antar umat beragama. Dimana pada acara ini juga dirangkai dengan Apel Siaga Keluarga Besar Kantor Kemenag Lombok Tengah, bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi berbagai tantangan sosial dan politik menjelang Pemilu Tahun 2024.
    Dengan penuh semangat, Kapolda NTB mengajak segenap warga Tatas Tuhu Trasna untuk bersiap menyambut Pemilu dengan damai dan bermartabat.

    "Mari bersama-sama menciptakan masyarakat yang harmonis dan damai di NTB. Dengan semangat kebersamaan, kita pasti bisa mencapainya", ucap Kapolda NTB

    Selain itu, perwira tinggi (Pati) Polri bintang Dua itu juga meminta segenap masyarakat, senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban (kamtib), lebih-lebih di Lombok Tengah akhir pekan ini akan digelar even MotoGP Mandalika 2023.

    "Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa 'Kita NTB' mampu menggelar even MotoGP dengan sukses, aman dan damai," Imbuhnya.

    "Dengan tagline Sukses Rice dan Sukses Pengamanan, Sukses MotoGP Mandalika 2023", Tandas,nya.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +