-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Safari Subuh, Polres Soppeng Rutin Menyampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    11/10/23, 20:17 WIB Last Updated 2023-10-11T13:21:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Lanjutan Program Safari Subuh Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, terus berjalan, dan kali ini dilaksanakan di Masjid Muhammad Yunus Lingkungan Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, (11/10/2023).

    Safari Subuh ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng, AKP Zainuddin, S.Sos., dan berlangsung secara Interaktif bersama Jama'ah Subuh Masjid Muhammad Yunus.

    Dalam Safari Subuhnya, Kabag Ren Polres Soppeng menuturkan, bahwa tujuan utama kegiatan ini yaitu, dalam rangka bersilaturahmi bersama masyarakat serta mengetahui permasalahan Kamtibmas yang ada di masyarakat sembari menyampaikan Tausyah Agama.

    Selain menyampaikan Tausyah Agama, AKP Zainuddin, S.Sos., juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya agar mematuhi peraturan berlalu lintas,  mewaspadai segala bentuk penipuan dengan berbagai Modus, Pencurian serta Peredaran Narkotika.

    Pada kesempatan yang sama Kabag Ren juga menyampaikan kepada para Jama'ah agar mewaspadai bahaya kebakaran serta sebab - sebab yang dapat mengakibatkan kebakaran terlebih saat ini musim kemarau berkepanjangan atau fenomena El-Nino.

    Dikatakan pula, bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

    Program Safari Subuh Kapolres Soppeng tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan bersentuhan langsung bersama masyarakat serta menyerap Aspirasi permasalahan Sosial yang timbul dimasyarakat, Ujar AKP Zainuddin.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +