-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Pimpin Upacara Penyerahan Satu Jabatan Kasat, AKP Arham Gusdiar Ucapkan Hal ini

    Alam - Admin 2
    05/10/23, 11:43 WIB Last Updated 2023-10-05T05:34:09Z
    Wargata.com, Sulsel -  Kapolres AKBP Erwin Syah, S.IK., pimpin upacara penyerahan Jabatan Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar, S.H., S.IK., M.H., di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, tepatnya Jalan Bau Massepe, No. 1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Kamis, (05/10/2023).

    Usai Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Narkoba, dilanjutkan acara Pamitan yang di hadiri oleh Waka Polres, KOMPOL M. Akib, Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Nur M. Akib, Para Pejabat Utama Polres Sidrap, Kapolsek Jajaran Polres Sidrap, Polwan Polres Sidrap dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap. 

    Dalam acara Pamitan Kasat Narkoba, Kapolres Sidrap menyampaikan, bahwa penyerahan jabatan di lingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen Sumber Daya Manusia sesuai dengan kebutuhan organisasi.

    "Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas selama ini, Semoga ditempat tugas yang baru senantiasa dalam lindungan Allah yang maha esa. Terus memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara serta semoga sukses selalu dalam karir di kepolisian", Ucap Kapolres Sidrap.

    Sementara itu, AKP Arham Gusdiar, S.H., S.IK., M.H., mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., atas petunjuk dan arahannya selama menjabat Kasat Narkoba Polres Sidrap. 

    "Saya menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada Kapolres Sidrap, Seluruh Personel Polres Sidrap serta Bhayangkari Cabang Sidrap atas ketidak sempurnaan saya selama menjabat Kasat Narkoba Polres Sidrap", Ujar AKP Arham Gusdiar saat acara Pamitan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +