-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Pilkades Serentak Berlangsung Kondusif, Kapolres Sidrap Turun Langsung Cek TPS

    Alam - Admin 2
    15/10/23, 17:52 WIB Last Updated 2023-10-15T10:54:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., pimpin Patroli Skala Besar sekaligus pengecekan dan pemantauan tempat pemungutan suara (TPS) pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Tahun 2023 tingkat Kabupaten Sidrap, Minggu, (15/10/2023). 

    Turut serta dalam Patroli Skala Besar, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Sekda Sidrap Dr. Ns. H. Basra, S.Kep. M.Kes, Asisten III Bupati Sidrap Muh. Iqbal, Asisten II Bupati Sidrap Siara Barang, Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Kadis Pemdes Sidrap H. Abbas Aras, SP, M.AP, Kasat Pol PP dan Damkar Sidrap Usman Demma dan Para Pejabat Utama Polres Sidrap.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengatakan, bahwa Pengecekan dilakukan di TPS I, II, dan III Desa Allakuang, Kecamatan Maritengngae, TPS I Desa Bulo Wattang, TPS II Desa Bulo Wattang, TPS II, Desa Botto Pitu Riase. 

    "Pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan pemilihan Kepala desa serentak berlangsung aman dan kondusif", Ujar Kapolres Sidrap. 

    Kapolres Sidrap juga menghimbau kepada Kepala Desa terpilih agar tidak melakukan pesta kemenangan secara berlebihan yang dapat menyebabkan terjadinya gesekan antara kelompok.

    "Negara kita adalah negara demokrasi sehingga pada akhirnya akan terpilih satu di antara yang terbaik yang memimpin di satu desa, namun saya menghimbau bagi pemenang agar tidak melakukan eforia yang berlebihan", Ungkap Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +