-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024, Kapolres Sidrap Hadiri Rakor Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulsel

    Alam - Admin 2
    11/10/23, 19:32 WIB Last Updated 2023-10-11T12:37:12Z
    Wargata.com, Sulsel -  Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., hadiri rapat koordinasi forum koordinasi pimpinan daerah Sulsel dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 yang luber, jurdil, lancar, aman dan damai di era baru Sulsel menuju Indonesia maju.

    Selain Kapolres Sidrap, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap Hasnadirah, Ketua DPRD Sidrap H. Ruslan, KPU Sidrap, Bawaslu Sidrap, Kapolsek Jajaran dan camat.

    Giat tersebut telah berlangsung di Hotel Claro Makassar tepatnya Jalan A. Pangeran Pettarani No. 03, Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar yang dipimpin langsung oleh PJ Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso. Rabu, (11/10/2023). 
    Dalam sambutannya Pj. Guburnur Sulsel, bahwa Rakor Forkopimda dan Forkopimcam se-Sulsel ini membahas tentang peran Pemerintah Daerah mengawal dan mensukseskan penyelenggaraan tahapan pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 di Sulawesi Selatan.

    "Kita akan tahapan pemilu 2024 dalam rangka menyongsong pelaksanaan pemilu 14 februari 2024 dan pilkada mendatang. Semoga kita bisa menjadi Provinsi dengan penyelenggaraan pemilu dan pilkada terbaik di indonesia", Ujarnya.

    Ditempat yang sama, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengatakan, bahwa Polres Sidrap siap mensukseskan Pemilu 2024 dan Pilkada serentak agar Berjalan aman, damai, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +