-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tipidter Sat Reskrim Polres Pinrang Gencar Awasi SPBU, Berikut Videonya

    Alam - Admin 2
    22/10/23, 16:15 WIB Last Updated 2023-10-22T17:51:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Beredarnya Info Dugaan terkait pelaku penimbunan dan penyalahgunaan penjualan BBM di wilayah Sulawesi Selatan termasuk Kabupaten Pinrang, Kanit Tipidter, IPTU Muis bersama anggota Gencar lakukan pengawasan pendistribusian BBM bersubsidi dibeberapa SPBU Kabupaten Pinrang, Sabtu, (21/10/2023).

    Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Pinrang, IPTU Achmad Rizal melalui para Anggota yang dipimpin langsung oleh Kanit Tipidter, IPTU Muis turun langsung memantau BBM bersubsidi di SPBU Jalan Lingkar, pada Jum'at malam 20 Oktober 2023.

    Terekam Kamera Video, nampak Kanit Tipidter, IPTU Muis bersama anggota pantau langsung pendistribusian BBM bersubsidi dibeberapa SPBU Kabupaten Pinrang termasuk di SPBU Pangaparang dan Bungi pada Sabtu kemarin.

    Kanit Tipidter, IPTU Muis Menuturkan, bahwa atas Perintah Kasat Reskrim Polres Pinrang, "Kami Turun langsung ke  Sejumlah SPBU yang ada di kabupaten Pinrang untuk memastikan pendistribusian BBM bersubsidi tepat sasaran", Kata IPTU Muis. 

    Dikatakan pula, bahwa adanya informasi terkait dugaan penimbunan dan penyalahgunaan penjualan BBM di Wilayah Kabupaten Pinrang, "Kami bersama Anggota Gencar memantau langsung pendistribusian BBM bersubsidi dibeberapa SPBU Kabupaten Pinrang, bahkan kami juga tak lupa memberikan himbauan ke pemilik SPBU maupun operator yang bertugas", Ucap IPTU Muis. 

    Terpisah, Kasat Reskrim IPTU Achmad Rizal mengatakan, bahwa atas Perintah Pimpinan yaitu, Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, "Saya telah memerintahkan anggota agar rutin memantau langsung SPBU yang ada di Wilayah Kabupaten Pinrang, agar pendistribusian BBM bersubsidi tepat sasaran", Tegas Mantan Kasat Reskrim Polres Palopo. 

    IPTU Achmad Rizal juga menegaskan, dengan adanya Dugaan terkait pelaku penimbunan dan penyalahgunaan penjualan BBM, maka pihaknya akan terus melakukan penertiban ataupun pengawasan pendistribusian BBM bersubsidi khususnya di wilayah Hukum Polres Pinrang, Ungkap Kasat Reskrim via WhatsApp baru-baru ini, Minggu, (22/10/2023).

    (MW/SM)

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +