-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bakti Sosial, Polres Soppeng Beri Pemeriksaan Gratis ke Purnawirawan Polri

    Alam - Admin 2
    01/11/23, 13:54 WIB Last Updated 2023-11-01T06:57:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Bakti Sosial Pemberian Pelayanan Kesehatan Gratis bagi para Purnawirawan Beserta Keluarga di Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa Polres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, (31/10/2023).

    Kegiatan yang mengangkat tema "Peduli Purnawirawan beserta Keluarga Berupa Pemberian Pelayanan Kesehatan" dibuka langsung oleh Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., didampingi Kabag SDM, KOMPOL Ahmad Rosma, S.H.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, melalui Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., menuturkan, bahwa pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan ini adalah meliputi penyakit tidak menular seperti Cek Gula Dara, Kolesterol, Asam Urat, Riksa Tanda Viral, Pemberian Terapi Obat sesuai keluhan serta Konsultasi Dokter.
    Program Bakti Sosial yang dilaksanakan merupakan Program Ass SDM Mabes Polri, disamping itu hal ini juga merupakan bentuk Kepedulian terhadap Purnawirawan Polri yang telah berjasa melaksanakan tugas saat masih aktif selaku Anggota Polri, Ucapnya.

    Dikatanya, bahwa Sebanyak 52 Purnawirawan Polri di Kabupaten Soppeng beserta keluarga mengikuti kegiatan tersebut, selain itu, Polres Soppeng juga melaksanakan Home Visite dengan mengunjungi langsung kediaman Purnawirawan yang tidak sempat mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Mapolres Soppeng, Pungkasnya.

    Untuk diketahui, giat tersebut juga dihadiri oleh Kasi Dokkes Polres Soppeng, IPDA Andri Hermansyah beserta personel dan Dokter Mitra Poliklinik Pratama Arya Sarja Racana Polres Soppeng dr. Andi Alifya Nurhidayati, serta Ketua Purnawirawan Polri Kabupaten Soppeng, AKBP (Purn) Musa, S.H.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +