-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Polres Soppeng Sampaikan Pentingnya Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    01/11/23, 17:03 WIB Last Updated 2023-11-01T10:06:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali melaksanakan Safari Subuh Kamtibmas di Masjid Al - Furqon Jerae Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, (1/11/2023). Subuh

    Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng, AKP Zainuddin, S.Sos., dengan silaturahmi berlangsung Interaktif bersama Jama'ah Masjid.

    Kabag Ren Polres Soppeng menuturkan, bahwa Program ini merupakan Program Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA dan telah berlangsung kurang lebih 9 bulan semenjak dilantik pada Januari lalu.

    Dari Program itu, Kapolres Soppeng juga telah meraih penghargaan dari MURI sebagai Program Safari Kamtibmas subuh terbanyak.

    Diselingi dengan Ceramah dan Tausyah Agama, AKP Zainuddin juga memberikan Pesan Kamtibmas khususnya terkait situasi Nasional saat ini, sepeti halnya kejahatan Konvensional meliputi Penipuan Online serta Kebakaran khususnya lahan dan perkebunan.

    Disamping itu jelang Pesta Demokrasi juga menjadi perhatian dalam kesempatan kali ini, untuk itu AKP Zainuddin menghimbau Jamaah subuh untuk bersama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024.

    Dikatakannya, bahwa Program ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Soppeng, Ujarnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +