-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bawaslu Luwu Utara Gelar Rapat Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi SDM

    Admin 10 - Awhy
    29/11/23, 12:23 WIB Last Updated 2023-11-29T06:14:26Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara menggelar rapat peningkatan kapasitas dan kompetensi SDM Pada Pemilihan Umum serentak tahun 2024 di Aula Hotel Remaja Indah Masamba, Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Rabu, (29/11/2023).

    Kegiatan tersebut bertemakan 'Bersama rakyat awasi pemilu bersama Bawaslu tegaskan keadilan pemilu'.

    Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan menyamakan persepsi dalam hal kerja-kerja pengawas dan pelaporan administrasi keuangan pada lingkup kerja Panwaslu se-Kabupaten Luwu Utara.

    Ketua Bawaslu Luwu Utara, Muhajirin dalam sambutannya menuturkan bahwa menjelang akhir tahun kegiatan bawaslu sangat padat.

    "Menjelang akhir tahun kegiatan kita sangat padat, saya harap teman-teman semakin meningkatkan waktu dan mengatur ritme kegiatan itu secara baik, karena ketika masa kampanye sudah masuk, semua peserta kampanye pasti akan melakukan kampanye,"ucapnya. 

    "Para ketua Panwaslu itu harus selalu berada ditengah-tengah", imbuhnya.

    "Ketua itu harus berada ditengah-tengah bukan menjadi pendukung salah satu, karena ketika ketua berdiri tidak ditengah-tengah maka timpanglah suatu lembaga itu."tandasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bawaslu Luwu Utara beserta jajarannya, ketua Panwascam se-Kabupaten Luwu Utara, Kepala Sekertaris Kecamatan se-Kabupaten Luwu Utara, dan Staf Divisi SDM Panwaslu se-Kabupaten Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +