-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri di Enrekang Persiapan Menghadapi Pemilu Damai 2024

    Alam - Admin 2
    29/11/23, 14:43 WIB Last Updated 2023-11-29T07:44:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kodim 1419 Enrekang bersama dengan Polres Enrekang malaksanakan kegiatan simulasi Pengamanan Pemilu 2024, Rabu,(29/11/2023).

    Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili Kabupaten Enrekang, yang dihadiri oleh segenap stakeholder yang terkait seperti Kodim 1419 Enrekang, Polres Enrekang, Satpol PP bersama dengan Dinkes Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan simulasi ini difokuskan pada pelatihan patroli KPU dan Bawaslu, yang mana bertujuan agar meminimalisir terjadinya gangguan akan terjadi di tempat-tempat vital tersebut, serta pengendalian massa yang diawali dengan Dalmas awal kemudian dilanjutkan dengan Dalmas lanjut, Kata IPTU Drs. Lasinrang

    Lanjut dikatakan, bahwa Simulasi latihan ini berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada hari Selasa kemarin, lalu dilanjutkan pada hari ini sampai besok. Puncak dari kegiatan simulasi yaitu pada hari Jumat mendatang tanggal 1 Desember 2023, Ucapnya.

    Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., juga menyampaikan kepada seluruh personel yang terkait, agar melaksanakan latihan ini dengan serius dan fokus kepada perannya masing-masing serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam latihan.

    "Diharapkan kepada seluruh personel yang ikut melaksanakan latihan, agar kiranya besok pada saat latihan pemantapan atau gladi bersih. Kiranya dapat memberikan yang terbaik sehingga kegiatan besok menjadi patokan pada saat pelaksanaan di hari H nya nanti", Tandas IPTU Drs. Lasinrang, SH.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +