-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bawaslu Luwu Utara Tegaskan Penyamaan Persepsi dalam Proses Penanganan Dugaan Pelanggaran

    Admin 10 - Awhy
    19/11/23, 13:36 WIB Last Updated 2023-11-19T15:49:22Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Anggota Bawaslu Luwu Utara Supriadi tegaskan penyamaan persepsi dalam proses penindakan dugaan pelanggaran.

    "Penanganan dugaan pelanggaran yang serupa di beberapa kecamatan itu perlakuannya harus sama, tidak boleh berbeda," Ucap Supriadi saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pengelolaan Data Penanganan Pelanggaran di Hotel Remaja Indah Masamba, Minggu, (19/11/2023).

    Supriadi menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mempersiapkan diri kita dalam menghadapi tugas-tugas pengawasan pada tahapan-tahapan pemilu yang ada, dimana seluruh pengawas harus siap dalam menjalankan tugas, wewenang dan kewajibannya.

    "Saat ini sudah ada calon peserta Pemilu baik Pileg maupun Pilpres namun belum memasuki tahapan kampanye, melalui forum ini kita akan membahas terkait kampanye, kemudian menyamakan persepsi dalam melakukan pengawasan," ujarnya.

    Supriadi mengatakan secara bertahap nantinya akan melihat dan mengevaluasi apa yang menjadi tantangan rekan-rekan dilapangan, kemudian mencari solusinya bersama.

    Dia menegaskan, agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menambah pengetahuan dan informasi dari narasumber, guna melaksanakan tugas-tugas pengawasan kita kedepan khusunya pada tahapan kampanye.

    "Tetap jaga soliditas dan kualitas kerja dilapangan,"tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +